Follow me on:

Pages

ALSDEAD - Distrust ( Sub Indo )



Spit me out, I'm glad I don't belong
Take me far away・・・


me wo fusete yomigaeru omoide wa
doremo minna
bika saretemo mune no oku de nijimu itami
kietekurenai


Distant observation
chikazuku hodo ni
A liar's ambition
shitsubou suru kara
Fxxkin' mind pollution
furueteru te ni furenaide


Spit me out, I'm glad I don't belong
Oh・・・give it away・・・
itsumo nakinagara sagashiteita
dare kara mo mienai basho wo
hitori obie nagara



shinjite shimaeba
itoshiku natte kanashii dake
yagate kokoro wa kusari netamu dake
desperation.......


toi tsumeru hodo ni  hiraki naoru nara
hana kara kitai sasenaide


Spit me out, I'm glad I don't belong
Please leave me alone.
toki wo kasane hanareteiku
iroaseta ikiru imi mo
mada wasurerarezuni


subete tojikometa kokoro no kara
tokasenai nara
mada minu asu ni kachi saenai


kakae kienai uso ni somerarete


Sub Indo


Meludah keluar, Aku senang Aku tidak termasuk
Bawa Aku pergi jauh


Menghidupkan kembali wajah kenangan di bawah mata
Apapun segalanya
Debu dibelakang rasa sakit pada dada juga menjadi indah
Aku tidak menghilang


Pengamatan yang panjang
Semakin dekat dengan
Hasrat dari seorang pembohong
Akibat Kekecewaan
Pikiran kotor SIALAN
Jangan menyentuh tangan yang gemetar itu


Meludah keluar, Aku senang Aku tidak termasuk
Oh. . Memberikannya. .
Aku sedang mencari Seseorang yang selalu menangis
Di sebuah lokasi yang tidak kelihatan oleh siapa pun
Sedangkan menjadi takut oleh seorang manusia



Ketika kamu percaya
Itu hanya menjadikan sebuah kesedihan Sayang
Akhirnya membusuk hanya karena iri hati
Keputusasaan


Jika kau merasa cukup untuk membakar untuk mendapat tuntutan pertolongan
Jangan mengharapkan ini dari semula



Meludah keluar, Aku senang Aku tidak termasuk
Tolong tinggalkan Aku sendirian
Pergilah sekali lagi
arti dari kehidupan ini juga akan memudar
Bagaimanapun juga untuk tidak melupakan


Penahan ini telah melepas dari semua hati
Jika Kau bukan untuk mengejar
Bahkan tidak layak, hari esok tidak akan terlihat




--
Meski terlihat aga rancu kalimatnya, semoga bisa membantu memahami sebagian makna lagu ini.